Crypto

Investor Besar Menguasai 70% Pasokan Shiba Inu, Benarkah ?

Investor Besar Menguasi 70% Pasokan Shiba Inu, Benarkah ?- Bagi para pemain crypto pasti sudah tidak asing dengan koin shiba inu.

Crypto yang satu ini mengalami kenaikan yang cukup pesat di tahun 2021, sehingga tidak aneh jika popularitas nya pun meningkat dan banyak orang yang melakukan investasi di crypto Shiba Inu.

Bahkan beredar kabar bahwa sebagian besar dari crypto Shiba Inu ini dikuasai oleh bandar. Karena crypto ini yang sudah memiliki popularitas.

Dulu orang – orang menganggap bahwa koin Shiba Inu ini termasuk koin yang tidak berharga, bahwa harganya juga terbilang sangat murah.

Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan dengan dukungan komunitas Shib Army yang begitu loyalitas terhadap koin ini. Sehingga koin ini pun menjadi populer dan diminati oleh banyak orang.

Bahkan kini koin shiba Inu berada di posisi ke 11 berdasarkan kapitalisasi pasar dan termasuk koin dengan popularitas tinggi dengan harga yang masih murah dari pada crypto yang lain seperti bitcoin, eth, dll.

Hingga saat ini total koin Shiba Inu yang beredar sudah berjumlah 549 triliun dari total keseluruhannya 589 triliun.

Dari beberapa berita yang beredar mengatakan bahwa persediaan koin Shiba Inu hanya terdapat di beberapa wallet saja. Hal inilah yang perlu diketahui siapa yang memegang wallet tersebut dengan koin shiba Inu yang cukup banyak.

Hal inilah yang mengakibatkan orang – orang berpendapat bahwa sebagian besar koin shiba Inu dikuasai oleh segilintir orang saja.

Padahal pendapat ini salah.

Walaupun SHIB Whale mempunyai aset yang besar di koin Shiba Inu, hal ini tidak menandakan bahwa koin tersebut hanya dikuasai oleh 1 orang saja. Melainkan terdiri dari beberapa banyak individu dan pemilik.

Harga Koin Shiba Inu Yang Fluktuatif

Walaupun beberapa bulan terakhir koin shiba inu mengalami popularitas yang cukup tinggi, akan tetapi dari segi harganya masih terbilang fluktuatif.

Bahkan per tangga 11 november, koin Shiba Inu mengalami penurunan harga sebesar 7,97%.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan koin shiba inu ini mengalami penurunan, salah satunya adalah aktivitas investor.

Padahal beberapa bulan yang lalu koin Shiba mengalami peningkatan yang cukup drastis mencapai 300%, melebihi kenaikan dogecoin yang pada saat itu melonjak tinggi.

Perkembangan dari koin shiba Inu salah satu faktonya dari konversi media sosial yang sangat aktif. Bahkan di twitter koin ini menjadi koin yang paling banyak dibahas dan menjadi trending dalam dunia pasar crypto.

Bahkan tidak menutup kemungkinan koin ini akan mendapatkan eksposur yang lebih besar jika token tersebut bisa terdaftar di platform investasi yang populer.

Sudah mulai muncul petisi – petisi, supaya mendaftarkan Shiba Inu ke platform Robinhood.

Hal ini didasari karena harga koin shiba yang mengalami penurunan terus – menerus di akhir bulan ini. Sehingga perlunya untuk di daftarkan ke platform supaya aset crypto berjalan dengan fundamental sehat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Halaman ini merupakan informasi tambahan untuk referensi pencarian user

Copyright © 2021

To Top